"Sesedih-sedihnya seorang teman adalah teman yang diam-diam menyimpan cinta."

Raditya Dika

(Source: annisaikhsania, via akuicajagoan)

inamangunkusumo:

innhalludba:

Ketika allah menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya,
 “Mengapa begitu lama engkau menciptakan wanita, ya allah ???”  Allah menjawab
,”Sudahkah engkau melihat dgn teliti setiap yang telah aku ciptakan untuk wanita?”
 Lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan kerisauan, dan semua itu hanya dengan dua tangan”.
 Malaikat menjawab dan takjub,
"Hanya dengan dua tangan? tidak mungkin!" Allah menjawab,”Tidakkah kau tahu, dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan boleh bekerja 18 jam sehari”.
 Malaikat mendekati dan mengamati wanita tersebut dan bertanya,
 “ya allah , kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah-olah terlalu banyak beban baginya?”
 allah menjawab,”Itu tidak seperti apa yang kau bayangkan, itu adalah air mata.”
 “Untuk apa???”, tanya malaikat.
 allah melanjutkan, “Air mata adalah salah satu cara dia menunjukkan kegembiraan, kerisauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan, serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona lelaki,ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki oleh wanita.
 Dia dapat mengatasi beban lebih baik dari lelaki, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri,
 dia mampu tersenyum ketika hatinya menjerit kesedihan,
mampu menyanyi ketika menangis,
menangis saat terharu, bahkan tertawa ketika ketakutan.
 Dia berkorban demi orang yang dicintainya,
dia mampu berdiri melawan ketidakadilan,
dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang,
dia gembira dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia,
dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran.
 Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian,
 tapi dia mampu mengatasinya.
Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.
 Allah S.W.T berfirman:
"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa.
 Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia,
namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan.”
 “Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya. ”
 “Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah,
dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh.”
 “Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya.”
 “Aku memberinya kekuatan untuk menyokong suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya.”
 “Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya,
 tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu.”
 “Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk dititiskan.
 Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia perlukan.”
 “Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk tubuh yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.
 Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada.”
 “CINTANYA TANPA SYARAT.”

Apakah aku sudah sekuat itu?

inamangunkusumo:

innhalludba:

Ketika allah menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya,


“Mengapa begitu lama engkau menciptakan wanita, ya allah ???”

Allah menjawab

,”Sudahkah engkau melihat dgn teliti setiap yang telah aku ciptakan untuk wanita?”


Lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan kerisauan, dan semua itu hanya dengan dua tangan”.


Malaikat menjawab dan takjub,

"Hanya dengan dua tangan? tidak mungkin!"
Allah menjawab,”Tidakkah kau tahu, dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan boleh bekerja 18 jam sehari”.


Malaikat mendekati dan mengamati wanita tersebut dan bertanya,


“ya allah , kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah-olah terlalu banyak beban baginya?”


allah menjawab,”Itu tidak seperti apa yang kau bayangkan, itu adalah air mata.”


“Untuk apa???”, tanya malaikat.


allah melanjutkan,
“Air mata adalah salah satu cara dia menunjukkan kegembiraan, kerisauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan, serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona lelaki,ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki oleh wanita.


Dia dapat mengatasi beban lebih baik dari lelaki, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri,


dia mampu tersenyum ketika hatinya menjerit kesedihan,

mampu menyanyi ketika menangis,

menangis saat terharu, bahkan tertawa ketika ketakutan.


Dia berkorban demi orang yang dicintainya,

dia mampu berdiri melawan ketidakadilan,

dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang,

dia gembira dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia,

dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran.


Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian,


tapi dia mampu mengatasinya.

Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.


Allah S.W.T berfirman:

"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa.


Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia,

namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan.”


“Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya. ”


“Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah,

dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh.”


“Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya.”


“Aku memberinya kekuatan untuk menyokong suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya.”


“Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya,


tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu.”


“Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk dititiskan.


Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia perlukan.”


“Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk tubuh yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.


Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada.”


“CINTANYA TANPA SYARAT.”

Apakah aku sudah sekuat itu?

(via akuicajagoan)

"Seseorang bilang “kalo dia memang teman, pastinya dia tidak akan meyombongkan dirinya, dan merendahkanmu. kalo dia terus membuatmu sakit hati, mulailah menjauh"

Iya bener. Sering sekali sakit hati dengan perkataannya yang selalu merendahkan. Dari sekian banyak sahabat, aku baru nemuin sahabat yang seperti itu, Udah ga ngerti lagi sama sikapnya.

suka ilfil sama orang yang ngebanggain dirinya sendiri, apa lagi ngebanggain orang lain (teman/orang yang dia dekat-dekati) tetapi secara ga langsung seperti membandingkan dengan temannya sendiri (aku), padahal kita teman loh teman. tapi sekarang lebih baik seperti tulisan diatas ‘ ”kalo dia memang teman, pastinya dia tidak akan meyombongkan dirinya, dan merendahkanmu. kalo dia terus membuatmu sakit hati, mulailah menjauh’. 

Aku sama sekali bukan sebel, kesel, dan sakit hati sama orang yang kamu banggakan dan kamu bandingkan dengan aku. Sama sekali tidak. Aku sudah jauh-jauh tahun sudah merasa biasa saja dengan beliau, malah saya begitu sangat sering sakit hati kepada kamu. Apa sebenarnya tujuan kamu seperti ini??

Astagfirullah ya allah maafin ya pagi-pagi udah gini. Tapi mungkin ini luapan yang sudah bertumpuk-tumpuk sekian lama. 

Yaa allah jauhkanlah aku dari orang-orang seperti itu lagi ya allah aamiin, Dekatkanlah aku dengan orang-orang yang membuatku lebih baik lagi aamiin

"Ya Allah berikanlah aku jodoh yang tidak pelit dan tidak memikirkan dirinya sendiri. aamiin"
Yuk bantu! ;)

Yuk bantu! ;)

(Source: indrikhairatip, via riesnifitriani)

eyakuyaa:

Ternyata benar yah kata Allah,dunia itu nikmat. Tapi membosankan.
Termasuk pakaian yang kita pakai,ketika bosan dengan merk ini,berganti dengan yang itu.  Termasuk profesi yang kita jalani,ketika bosan dengan yang itu,mencari cara lain untuk berpindah dengan yang ini.  Termasuk suami yang menghianati istri dan istri mendurhakai suami,ketika bosan dengan yang itu,berpindah dengan yang ini.  Termasuk kesenangan,ketika bosan senang yang ini,berpindah dengan kesenangan yang itu. Termasuk karib yang mendustai karib lainnya,ketika bosan berdusta dengan karib itu,berpindah berdusta dengan karib yang ini.  Termasuk pandangan manusia,ketika bosan memandang yang itu,berpindah memandang yang ini.  Termasuk perasaan,ketika bosan suka dengan yang ini,berpindah suka dengan yang itu.  Membosankan!
Tapi kau tau?ketika semua hal di dasari karna Allah,maka dunia yang kau jalani tidak terasa bosan.  Termasuk pakaian yang kita pakai,tak ada rasa riya atau mencari pujian,karna berpakaian-nya diniatkan karna ridha Allah :) Termasuk profesi yang sedang dijalani,tak ada rasa ingin berdalih bahkan yang ada hanya penuh syukur tiada tara,karna mencari ridha Allah :) Termasuk suami dan istri,tak ada kericuhan menyambut bosan karna mencintai didasari karna cinta Allah :) Termasuk karib,tak ada dusta ketika berkawan hanya karna Allah :) Termasuk pandangan,memandang kebaikan pada hal-hal yang diridhai Allah :) Termasuk perasaan,tidak akan ada bosan jika didasari karna Allah :) Jika Allah sudah terlibat dalam hal hal yang kita lakukan,maka tak ada kata bosan. Yang ada ketagihan :D  Tapi,ketika bosan sedang melanda,sudahkah hal hal yang kita jalani diniatkan karna Allah?
Semarang,24 Sep 2014

eyakuyaa:

Ternyata benar yah kata Allah,dunia itu nikmat. Tapi membosankan.

Termasuk pakaian yang kita pakai,ketika bosan dengan merk ini,berganti dengan yang itu.
Termasuk profesi yang kita jalani,ketika bosan dengan yang itu,mencari cara lain untuk berpindah dengan yang ini.
Termasuk suami yang menghianati istri dan istri mendurhakai suami,ketika bosan dengan yang itu,berpindah dengan yang ini.
Termasuk kesenangan,ketika bosan senang yang ini,berpindah dengan kesenangan yang itu.
Termasuk karib yang mendustai karib lainnya,ketika bosan berdusta dengan karib itu,berpindah berdusta dengan karib yang ini.
Termasuk pandangan manusia,ketika bosan memandang yang itu,berpindah memandang yang ini.
Termasuk perasaan,ketika bosan suka dengan yang ini,berpindah suka dengan yang itu.
Membosankan!

Tapi kau tau?ketika semua hal di dasari karna Allah,maka dunia yang kau jalani tidak terasa bosan.
Termasuk pakaian yang kita pakai,tak ada rasa riya atau mencari pujian,karna berpakaian-nya diniatkan karna ridha Allah :)
Termasuk profesi yang sedang dijalani,tak ada rasa ingin berdalih bahkan yang ada hanya penuh syukur tiada tara,karna mencari ridha Allah :)
Termasuk suami dan istri,tak ada kericuhan menyambut bosan karna mencintai didasari karna cinta Allah :)
Termasuk karib,tak ada dusta ketika berkawan hanya karna Allah :)
Termasuk pandangan,memandang kebaikan pada hal-hal yang diridhai Allah :)
Termasuk perasaan,tidak akan ada bosan jika didasari karna Allah :)
Jika Allah sudah terlibat dalam hal hal yang kita lakukan,maka tak ada kata bosan. Yang ada ketagihan :D
Tapi,ketika bosan sedang melanda,sudahkah hal hal yang kita jalani diniatkan karna Allah?

Semarang,24 Sep 2014

Hai yang Insya Allah menjadi lelaki masa depanku (Lebay ih, bae ah lagi musim da haha)  aku mau mesen ini boleh ga? hehe :D. Nanti aku pengen interior tempatku berekspresi, bereksperimen, dan berkreasi(dapurku) seperti ini.
Nanti setelah kita shalat subuh berjamaah, aku akan langsung beranjak ke tempat ini, akan aku buatkan makanan dan minuman special sehat bergizi dan tentunya enak untuk sarapan keluarga kecil kita.
Sebelum buah hati- buah hati kita pulang sekolah (aaaah lebay ga sih?, bae ah lagi ngehitz) ditempat ini akan ku buatkan lagi makan siang untuk mereka. Tentu disiang hari kamu merasa lelah dan lapar bukan? akan aku antarkan makan siang buatanku ke tempat kerjamu.
Setelah kita shalat maghrib berjamaah, kamu dan anak-anak mengobrol dan bercanda, aku langsung bergegas ke tempat ini untuk menghangatkan makanan yang sudah aku buat ketika sore. Setelah selesai memanaskan, aku menghidangkannya di meja makan untuk kita makan malam bersama. Setekah makan kita shalat isya berjamaah, Selanjutnya kita menemani dan mengajarkan anak-anak kita♡. (Aaaaah parah lebay atau aneh ga sih ulep nulis gini? pasti temen-temen yang kenal dan tau banget aku, kegelian baca ini HAHA. Bae atulah babaturan, lagi ngehitz da. aamiin keun weh yaaa. Aamiin)

AAAAAAH! Semoga adnan ga liat tulisan ini. Kalo dia baca kan aku malu banget x_x HAHAHA

Hai yang Insya Allah menjadi lelaki masa depanku (Lebay ih, bae ah lagi musim da haha)  aku mau mesen ini boleh ga? hehe :D. Nanti aku pengen interior tempatku berekspresi, bereksperimen, dan berkreasi(dapurku) seperti ini.

Nanti setelah kita shalat subuh berjamaah, aku akan langsung beranjak ke tempat ini, akan aku buatkan makanan dan minuman special sehat bergizi dan tentunya enak untuk sarapan keluarga kecil kita.

Sebelum buah hati- buah hati kita pulang sekolah (aaaah lebay ga sih?, bae ah lagi ngehitz) ditempat ini akan ku buatkan lagi makan siang untuk mereka. Tentu disiang hari kamu merasa lelah dan lapar bukan? akan aku antarkan makan siang buatanku ke tempat kerjamu.

Setelah kita shalat maghrib berjamaah, kamu dan anak-anak mengobrol dan bercanda, aku langsung bergegas ke tempat ini untuk menghangatkan makanan yang sudah aku buat ketika sore. Setelah selesai memanaskan, aku menghidangkannya di meja makan untuk kita makan malam bersama. Setekah makan kita shalat isya berjamaah, Selanjutnya kita menemani dan mengajarkan anak-anak kita♡. (Aaaaah parah lebay atau aneh ga sih ulep nulis gini? pasti temen-temen yang kenal dan tau banget aku, kegelian baca ini HAHA. Bae atulah babaturan, lagi ngehitz da. aamiin keun weh yaaa. Aamiin)

AAAAAAH! Semoga adnan ga liat tulisan ini. Kalo dia baca kan aku malu banget x_x HAHAHA

(via indrikhairatip)

Pagi-pagi dapet beginian. Nyoba ngeshare semoga jadi motivasi. Semangat ya kaka kaka yang lagi nyusun. Semoga dipermudah dan dilancarkan oleh Allah SWT aamiin. SEMANGQA Semangat Qaqa ;)

Pagi-pagi dapet beginian. Nyoba ngeshare semoga jadi motivasi. Semangat ya kaka kaka yang lagi nyusun. Semoga dipermudah dan dilancarkan oleh Allah SWT aamiin. SEMANGQA Semangat Qaqa ;)

Sesuatu yang berlebihan, sederhanakanlah. Kita tidak membutuhkan banyak hal untuk suatu keberkahan, kita tidak perlu menghambur-hamburkan banyak waktu untuk kesenangan bahkan untuk kenangan.

Kita hanya perlu apa yang yang benar-benar perlu. Kita tidak membutuhkan ruangan yang sangat luas untuk…

(Source: kurniawangunadi)

kurniawangunadi:

This is beautiful.

Suatu ketika, kita akan memandang cermin di rumah, kala tua. Mengingat masa muda kita yang menggairahkan hari ini. Hal-hal yang membanggakan hidup dan bisa diceritakan kepada generasi penerus. Bekerjalah untuk keabadian :)

(Source: mrlapadite, via raudinadintha)

Satu kata aja “KANGEN!” kangen banget sama beliau beliau, udah 2 minggu anakmu ini ga pulang ke rumah yah bu. Maafkan anakmu ini pelis maafkan :’( (pake ekspresi kelebayan kaka, you know lah yah bu HAHAHA). 2 minggu ini lg byk tugas+ada acara kampus. Insya Allah minggu depan diusahain banget pulang yeyeyeye :D 
Udah kangen sama omelain ibu kalo bangun subuhnya susah, di omelin kalo males nyapu rumah, kangen ayah yang selalu bawain coklat tiap hari, kangen ayah yang selalu nanya ‘kenapa ka?’ kalo aku lagi kenapa-napa.
Biarpun ibu suka ngomel-ngomel, kaka tau kalo itu cara ibu mengajarkan anaknya untuk jadi anak yang rajin dan disiplin. Pernah denger, katanya memang wanita itu harus lebih cerewet di banding pria :D . Aaaah pokoknya Ulep cintaaaa banget sama Ayah Ibu.
Yah Bu tunggu kaka bahagiain kalian ya pake kerja keras kaka sendiri. Do’ain anakmu ini terus ya yah bu :*
I LOVE U ❤ !!

Satu kata aja “KANGEN!” kangen banget sama beliau beliau, udah 2 minggu anakmu ini ga pulang ke rumah yah bu. Maafkan anakmu ini pelis maafkan :’( (pake ekspresi kelebayan kaka, you know lah yah bu HAHAHA). 2 minggu ini lg byk tugas+ada acara kampus. Insya Allah minggu depan diusahain banget pulang yeyeyeye :D 

Udah kangen sama omelain ibu kalo bangun subuhnya susah, di omelin kalo males nyapu rumah, kangen ayah yang selalu bawain coklat tiap hari, kangen ayah yang selalu nanya ‘kenapa ka?’ kalo aku lagi kenapa-napa.

Biarpun ibu suka ngomel-ngomel, kaka tau kalo itu cara ibu mengajarkan anaknya untuk jadi anak yang rajin dan disiplin. Pernah denger, katanya memang wanita itu harus lebih cerewet di banding pria :D . Aaaah pokoknya Ulep cintaaaa banget sama Ayah Ibu.

Yah Bu tunggu kaka bahagiain kalian ya pake kerja keras kaka sendiri. Do’ain anakmu ini terus ya yah bu :*

I LOVE U  !!