Biasa saja. Iya memang tidak ada yang istimewa atau aneh dengan profesi guru. Seseorang yang berusaha mendidik calon – calon pemimpin bangsa menjadi manusia. Bahkan, tidak sedikit ‘katanya’ ibu mertua yang berharap mendapatkan menantu seorang guru karena lebih banyak memiliki waktu luang untuk…

  • Obrolan Minggu pagi tgl 14 Sept'14
  • Tiba- tiba Adnan nanya...
  • A : " Lep, akang wajar ga sih ngajar anak tingkat 1?"
  • U : " Gaya banget ngajarin anak tingkat 1 kang". (ngomong dalam hati. ngelesin anak tingkat 1? pasti akademisi banget itu anak).
  • A : " Iya gatau tuh papah, akang disuruh ngajar anak tingkat 1
  • U : " Dimana kang?"
  • A : " Univ...(Universitas di kota kita). Papah ngajar disitu, ngajarnya hari sabtu sama minggu jadwalnya sore"
  • U: (Hah jadi ngajar di univ, Ulep kira ngelesin anak tingkat 1 -___-) " Alhamdulillah. Ngajar matkul apa? Fisika? "
  • A: " Ngga, ngajar Statdas sama Matematika Ekonomi. Mulai ngajarnya minggu ini "
  • U: " Jadi gabisa nonton pagelaran Sasefi bareng dong? :( "
  • Obrolan hari minggu kemarin obrolan yang mengadukin rasa. Di satu sisi seneng, seneng banget. Disatu sisi juga sedih, soalnya biasanya hari sabtu atau minggu itu hari kita ketemu. Kayanya intensitas ketemu kita bakal sedikit : ( tapi ya ga boleh sedih. Alhamdulillah hari selasanya Ulep jadwal kuliah kosong, jd msih bisa ketemu. Tapi itu juga kalo lagi ga byk tugas, setidaknya HAHAHA
  • Oke! sukses terus ya kang, semoga betah dan kahatean sama pekerjaanya, Jadi pengajar yang baik, pokoknya ulep do'ain semua yang baik-baik selalu buat akang. Aamiin. SEMANGAT ❤!
  • Ohiya pesen Ulep satu lagi, skripsi kelarin cepet keles : P. Semangqa! (Semangat qaqa)
"Hanya sebagian kecil dari diri kita yang diketahui orang lain, selebihnya mereka hanya menerka-nerka."

kurniawangunadi

(Source: kurniawangunadi, via adyfahrozi)

"Akhirat adalah negeri kejutan. Banyak ucap yang diremehkan ternyata dosa mencelakakan. Banyak ‘amal dibanggakan ternyata sedebu berhamburan."

— Salim A. Fillah (via ummuikrimah)

(via adyfahrozi)

"Setiap orang ada masanya. Dan setiap masa mempunyai seseorang."

— hahaha 

(Source: naruseito, via ayudyahpermatasari)

hendyirawan:

Kasus Penipuan Baru di ATM dengan modus kartu ATM ketelan

Today 09:07 Pada hari sabtu tgl 9 agustus 2014 pukul 5:45 pagi ane ngambil duit di ATM BRI Pom Bensin Pitara Depok.

Seperti biasa, ane masukin tuh kartu ATMnya, masukin password atm trus masuk menu awal dilayar atm yang ada pilihan 50.000, 100.000, 200.000, dst dan menu transaksi lainnya.

Karena ane butuh cepat, jadi ya ane langsung pilih menu 300.000. Setelah menunggu bbrpp detik, dilayar tertulis “silahkan ambil kartu ATM anda terlebih dahulu” . Seharusnya duitnya keluar setelah kartunya diambil

Masalahnya, ATM ane gak keluar2!!!. kayak nyangkut gitu??! Karena panik ya udah ane tekan aj Cancel berulang kali. sampe akhirnya, ada tulisan :”transaksi anda dibatalkan” lalu pesan berikutnya “kartu anda kami tahan untuk untuk alasan keamanan” alias ditelan.

Hadeeuuu..!! kok bisa2nyaaaa ditelan. kayaknya mesin ATMnya error neh.
trus ane celinguk kanan kiri atas bawah ane lihat ada stiker gini gan :



dan ini informasi di stikernya



cuma 5 detik ane mandangin tuh stiker ane langsung curiga. Dan langsung ambil kesimpulan ini mesin ATM nya udah diakalin!!!

pertama dari link yang dikasi. masa di tulis www.blokiraces.co.id ?
udah tulisannya ngawur, trus masa sih BRI sampe punya website khusus utk blokir kartu ATM? fake banget dah.

trus kemudian tulisannya : Jika kartu anda tertahan atau tertelan & uang tidak keluar. Segera hubungi call center 021 91596 400
kayaknya disengaja banget dah dibikin ketelan trus kita diarahin utk nelpon ke nomor itu.

trus selanjutnya, itu tuh kertas stiker murahan. keliatan dari print-nya yang gak jelas dan kabur2.

udah pasti penipuan!!
ya ud ane copot aj tuh stiker daripada ada korban lagi.

ini stikernya gan



ini udah ane copot, stiker murahan gini mah siapapun bisa bikin



setelah kejadian itu, ane mau nelpon call center yang benerannya cuman, ane gak nemu nomer atau informasi lain di dalam ruang ATM itu.
jadi ane keliling2 nyari orang yang punya ATM BRI, dan alhamdulillah nemu gan nomor call centernya. Ada dibalik kartunya.

ini call center yang bener kayak gini

(021)57987400 atau 14017



Pas ane lagi cerita2 sempet ada bapak2 yang masuk dalam ATM BRI itu lagi, trus dengan langkah cepat langsung ane lari dan cegah dia. tapi gak sempet si bapak itu udah masukin duluan ATMnya dan ketelan juga.

Ok, ane jelasin modusnya ya.

Si penipu berharap kartu atm kita memang ketelan, lalu kita karena panik, nelpon nomor si penipu yang tertera di stiker atas ATM itu utk blokir kartu atmnya. Dalam prosedur blokir kartu ATM, kita akan diminta nama lengkap, tanggal lahir, alamat, nomor telepon, nama ibu kandung, nomor rekening, buka dicabang apa, dan berapa kira2 saldo terakhirnya. Informasi yang kita berikan ini bisa disalah gunakan oleh sipenipu.

Caranya sipenipu membuat mesinnya tertelan adalah dengan cara memasang selotip didalam slot kartu ATM nya sedemikian rupa sehingga seperti sebuah perangkap tikus, kartunya bisa masuk tapi tidak bisa keluar.

ane bisa lihat selotipnya, warna hitam, tapi ane takut utak atik, ntar malah ane dikira orang yang ngakalin mesin ATM nya pula, bisa berabe dah gan..

Jadi hati2 ya gan..!!

Tolong di share ya untuk kebaikan kita bersama.

(Source: kaskus.co.id)

"Tidak ada yang lebih menggemaskan dari seorang lelaki yang malu-malu bercerita kepada ibunya; tentang seorang perempuan yang disukainya."

(Source: kunamaibintangitunamamu, via widyakusuma)

arinaysays:

tausendsunny:

ekihartari:

hanakochan:

isnidalimunthe:

youkoofthelovespot:

osigotoo:

日本文教出版 中学校道徳教科書 あすを生きる1 「違いを乗り越えて」挿絵

Japanese middle school morality text book “Live Tomorrow 1,” for the section on overcoming differences.

Wah :_)

:) :) harmony in differences

Japan ^_^

sesuatu pisan :”

<3 <3 <3 <3

(via eyakuyaa)

Hahahaaa, maksa banget sih

Hahahaaa, maksa banget sih

(Source: tri4n, via fan-irfan)

 

waaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwww

Aaaaaaaaa bbuaaaahhh~
XD

(Source: sizvideos)

Suatu hari nanti, kalian semua akan jatuh cinta tanpa dibuat-buat.
Tanpa perasaan posesif kekanak-kanakan atau rasa ingin pamer kasih sayang yang berlebihan. Akan kalian temui seseorang yang membuat kalian jatuh hati tanpa alasan. Yang membuat kalian tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati,yang membuat kalian sudi menjadi diri kalian sendiri. Tidak dengan ucapan manis atau perilaku yang berpura-pura.
Kalian akan jatuh cinta dengan seadanya, tapi juga dengan segalanya. Kalian akan jatuh cinta dan berani mempertanggungjawabkannya. Bukan dengan pujian palsu atau rasa kagum sesaat. Tapi dengan tatap mata dan rasa saling percaya.
Suatu waktu nanti akan ada seseorang yang datang,dan membuat kalian jatuh cinta tanpa alasan,yang akan kalian jadikan prioritas,nukan sekedar kalian banggakan di media sosial tapi kalian bohongi di kehidupan nyata.
Suatu hari nanti, kalian akan bertemu seseorang,yang akan mendengarkan cerita kalian di sisa hidupnya,yang akan membuat kalian paham benar apa itu arti kata sayang,yang membuat kalian tidak sabar untuk menghabiskan hari tua bersama, berdua, tanpa ragu. Tanpa sempat terpikir untuk berpindah ke lain hati.
Aku tak pernah percaya dengan “suatu hari nanti” dan jutaan angan di belakangnya.Aku tak percaya bahwa ternyata aku mengalami apa-apa yang tak pernah kupercaya.Sekarang, aku masih belajar untuk percaya bahwa rasa juga nyata.

Suatu hari nanti, kalian semua akan jatuh cinta tanpa dibuat-buat.

Tanpa perasaan posesif kekanak-kanakan atau rasa ingin pamer kasih sayang yang berlebihan.
Akan kalian temui seseorang yang membuat kalian jatuh hati tanpa alasan.
Yang membuat kalian tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati,yang membuat kalian sudi menjadi diri kalian sendiri.
Tidak dengan ucapan manis atau perilaku yang berpura-pura.

Kalian akan jatuh cinta dengan seadanya, tapi juga dengan segalanya.
Kalian akan jatuh cinta dan berani mempertanggungjawabkannya.
Bukan dengan pujian palsu atau rasa kagum sesaat.
Tapi dengan tatap mata dan rasa saling percaya.

Suatu waktu nanti akan ada seseorang yang datang,dan membuat kalian jatuh cinta tanpa alasan,yang akan kalian jadikan prioritas,nukan sekedar kalian banggakan di media sosial tapi kalian bohongi di kehidupan nyata.

Suatu hari nanti, kalian akan bertemu seseorang,yang akan mendengarkan cerita kalian di sisa hidupnya,yang akan membuat kalian paham benar apa itu arti kata sayang,yang membuat kalian tidak sabar untuk menghabiskan hari tua bersama, berdua, tanpa ragu. Tanpa sempat terpikir untuk berpindah ke lain hati.

Aku tak pernah percaya dengan “suatu hari nanti” dan jutaan angan di belakangnya.
Aku tak percaya bahwa ternyata aku mengalami apa-apa yang tak pernah kupercaya.
Sekarang, aku masih belajar untuk percaya bahwa rasa juga nyata.

(Source: eyakuyaa, via mfsyaa)

"Membaca adalah terapi yang sangat hebat. Dengan membaca, orang terbebaskan sementara dari masalah berat yang sedang ia hadapi. Dengan membaca, kita tersadarkan bahwa masih ada orang lain yg mengalami masalah yang lebih berat daripada yg sedang kita hadapi. Dengan membaca, kita diingatkan bahwa harapan itu selalu ada. Siapa tahu, seperti di dalam buku, ending yang manis telah menanti kita di depan sana. Membaca, adalah pengalih masalah yg lebih menyehatkan ketimbang merokok, minuman keras, narkoba, seks bebas, atau berbuat onar. Jadi, ketika kamu merasa seolah kehidupan sedang begitu tak tertahankan, ambillah sebuah novel yang bagus, lalu bacalah."

— yoiiiiik 

(Source: greatpurple, via erstudio)