Yuk bantu! ;)

Yuk bantu! ;)

(Source: indrikhairatip, via riesnifitriani)

eyakuyaa:

Ternyata benar yah kata Allah,dunia itu nikmat. Tapi membosankan.
Termasuk pakaian yang kita pakai,ketika bosan dengan merk ini,berganti dengan yang itu.  Termasuk profesi yang kita jalani,ketika bosan dengan yang itu,mencari cara lain untuk berpindah dengan yang ini.  Termasuk suami yang menghianati istri dan istri mendurhakai suami,ketika bosan dengan yang itu,berpindah dengan yang ini.  Termasuk kesenangan,ketika bosan senang yang ini,berpindah dengan kesenangan yang itu. Termasuk karib yang mendustai karib lainnya,ketika bosan berdusta dengan karib itu,berpindah berdusta dengan karib yang ini.  Termasuk pandangan manusia,ketika bosan memandang yang itu,berpindah memandang yang ini.  Termasuk perasaan,ketika bosan suka dengan yang ini,berpindah suka dengan yang itu.  Membosankan!
Tapi kau tau?ketika semua hal di dasari karna Allah,maka dunia yang kau jalani tidak terasa bosan.  Termasuk pakaian yang kita pakai,tak ada rasa riya atau mencari pujian,karna berpakaian-nya diniatkan karna ridha Allah :) Termasuk profesi yang sedang dijalani,tak ada rasa ingin berdalih bahkan yang ada hanya penuh syukur tiada tara,karna mencari ridha Allah :) Termasuk suami dan istri,tak ada kericuhan menyambut bosan karna mencintai didasari karna cinta Allah :) Termasuk karib,tak ada dusta ketika berkawan hanya karna Allah :) Termasuk pandangan,memandang kebaikan pada hal-hal yang diridhai Allah :) Termasuk perasaan,tidak akan ada bosan jika didasari karna Allah :) Jika Allah sudah terlibat dalam hal hal yang kita lakukan,maka tak ada kata bosan. Yang ada ketagihan :D  Tapi,ketika bosan sedang melanda,sudahkah hal hal yang kita jalani diniatkan karna Allah?
Semarang,24 Sep 2014

eyakuyaa:

Ternyata benar yah kata Allah,dunia itu nikmat. Tapi membosankan.

Termasuk pakaian yang kita pakai,ketika bosan dengan merk ini,berganti dengan yang itu.
Termasuk profesi yang kita jalani,ketika bosan dengan yang itu,mencari cara lain untuk berpindah dengan yang ini.
Termasuk suami yang menghianati istri dan istri mendurhakai suami,ketika bosan dengan yang itu,berpindah dengan yang ini.
Termasuk kesenangan,ketika bosan senang yang ini,berpindah dengan kesenangan yang itu.
Termasuk karib yang mendustai karib lainnya,ketika bosan berdusta dengan karib itu,berpindah berdusta dengan karib yang ini.
Termasuk pandangan manusia,ketika bosan memandang yang itu,berpindah memandang yang ini.
Termasuk perasaan,ketika bosan suka dengan yang ini,berpindah suka dengan yang itu.
Membosankan!

Tapi kau tau?ketika semua hal di dasari karna Allah,maka dunia yang kau jalani tidak terasa bosan.
Termasuk pakaian yang kita pakai,tak ada rasa riya atau mencari pujian,karna berpakaian-nya diniatkan karna ridha Allah :)
Termasuk profesi yang sedang dijalani,tak ada rasa ingin berdalih bahkan yang ada hanya penuh syukur tiada tara,karna mencari ridha Allah :)
Termasuk suami dan istri,tak ada kericuhan menyambut bosan karna mencintai didasari karna cinta Allah :)
Termasuk karib,tak ada dusta ketika berkawan hanya karna Allah :)
Termasuk pandangan,memandang kebaikan pada hal-hal yang diridhai Allah :)
Termasuk perasaan,tidak akan ada bosan jika didasari karna Allah :)
Jika Allah sudah terlibat dalam hal hal yang kita lakukan,maka tak ada kata bosan. Yang ada ketagihan :D
Tapi,ketika bosan sedang melanda,sudahkah hal hal yang kita jalani diniatkan karna Allah?

Semarang,24 Sep 2014

Hai yang Insya Allah menjadi lelaki masa depanku (Lebay ih, bae ah lagi musim da haha)  aku mau mesen ini boleh ga? hehe :D. Nanti aku pengen interior tempatku berekspresi, bereksperimen, dan berkreasi(dapurku) seperti ini.
Nanti setelah kita shalat subuh berjamaah, aku akan langsung beranjak ke tempat ini, akan aku buatkan makanan dan minuman special sehat bergizi dan tentunya enak untuk sarapan keluarga kecil kita.
Sebelum buah hati- buah hati kita pulang sekolah (aaaah lebay ga sih?, bae ah lagi ngehitz) ditempat ini akan ku buatkan lagi makan siang untuk mereka. Tentu disiang hari kamu merasa lelah dan lapar bukan? akan aku antarkan makan siang buatanku ke tempat kerjamu.
Setelah kita shalat maghrib berjamaah, kamu dan anak-anak mengobrol dan bercanda, aku langsung bergegas ke tempat ini untuk menghangatkan makanan yang sudah aku buat ketika sore. Setelah selesai memanaskan, aku menghidangkannya di meja makan untuk kita makan malam bersama. Setekah makan kita shalat isya berjamaah, Selanjutnya kita menemani dan mengajarkan anak-anak kita♡. (Aaaaah parah lebay atau aneh ga sih ulep nulis gini? pasti temen-temen yang kenal dan tau banget aku, kegelian baca ini HAHA. Bae atulah babaturan, lagi ngehitz da. aamiin keun weh yaaa. Aamiin)

AAAAAAH! Semoga adnan ga liat tulisan ini. Kalo dia baca kan aku malu banget x_x HAHAHA

Hai yang Insya Allah menjadi lelaki masa depanku (Lebay ih, bae ah lagi musim da haha)  aku mau mesen ini boleh ga? hehe :D. Nanti aku pengen interior tempatku berekspresi, bereksperimen, dan berkreasi(dapurku) seperti ini.

Nanti setelah kita shalat subuh berjamaah, aku akan langsung beranjak ke tempat ini, akan aku buatkan makanan dan minuman special sehat bergizi dan tentunya enak untuk sarapan keluarga kecil kita.

Sebelum buah hati- buah hati kita pulang sekolah (aaaah lebay ga sih?, bae ah lagi ngehitz) ditempat ini akan ku buatkan lagi makan siang untuk mereka. Tentu disiang hari kamu merasa lelah dan lapar bukan? akan aku antarkan makan siang buatanku ke tempat kerjamu.

Setelah kita shalat maghrib berjamaah, kamu dan anak-anak mengobrol dan bercanda, aku langsung bergegas ke tempat ini untuk menghangatkan makanan yang sudah aku buat ketika sore. Setelah selesai memanaskan, aku menghidangkannya di meja makan untuk kita makan malam bersama. Setekah makan kita shalat isya berjamaah, Selanjutnya kita menemani dan mengajarkan anak-anak kita♡. (Aaaaah parah lebay atau aneh ga sih ulep nulis gini? pasti temen-temen yang kenal dan tau banget aku, kegelian baca ini HAHA. Bae atulah babaturan, lagi ngehitz da. aamiin keun weh yaaa. Aamiin)

AAAAAAH! Semoga adnan ga liat tulisan ini. Kalo dia baca kan aku malu banget x_x HAHAHA

(via indrikhairatip)

Pagi-pagi dapet beginian. Nyoba ngeshare semoga jadi motivasi. Semangat ya kaka kaka yang lagi nyusun. Semoga dipermudah dan dilancarkan oleh Allah SWT aamiin. SEMANGQA Semangat Qaqa ;)

Pagi-pagi dapet beginian. Nyoba ngeshare semoga jadi motivasi. Semangat ya kaka kaka yang lagi nyusun. Semoga dipermudah dan dilancarkan oleh Allah SWT aamiin. SEMANGQA Semangat Qaqa ;)

Sesuatu yang berlebihan, sederhanakanlah. Kita tidak membutuhkan banyak hal untuk suatu keberkahan, kita tidak perlu menghambur-hamburkan banyak waktu untuk kesenangan bahkan untuk kenangan.

Kita hanya perlu apa yang yang benar-benar perlu. Kita tidak membutuhkan ruangan yang sangat luas untuk…

(Source: kurniawangunadi)

kurniawangunadi:

This is beautiful.

Suatu ketika, kita akan memandang cermin di rumah, kala tua. Mengingat masa muda kita yang menggairahkan hari ini. Hal-hal yang membanggakan hidup dan bisa diceritakan kepada generasi penerus. Bekerjalah untuk keabadian :)

(Source: mrlapadite, via raudinadintha)

Satu kata aja “KANGEN!” kangen banget sama beliau beliau, udah 2 minggu anakmu ini ga pulang ke rumah yah bu. Maafkan anakmu ini pelis maafkan :’( (pake ekspresi kelebayan kaka, you know lah yah bu HAHAHA). 2 minggu ini lg byk tugas+ada acara kampus. Insya Allah minggu depan diusahain banget pulang yeyeyeye :D 
Udah kangen sama omelain ibu kalo bangun subuhnya susah, di omelin kalo males nyapu rumah, kangen ayah yang selalu bawain coklat tiap hari, kangen ayah yang selalu nanya ‘kenapa ka?’ kalo aku lagi kenapa-napa.
Biarpun ibu suka ngomel-ngomel, kaka tau kalo itu cara ibu mengajarkan anaknya untuk jadi anak yang rajin dan disiplin. Pernah denger, katanya memang wanita itu harus lebih cerewet di banding pria :D . Aaaah pokoknya Ulep cintaaaa banget sama Ayah Ibu.
Yah Bu tunggu kaka bahagiain kalian ya pake kerja keras kaka sendiri. Do’ain anakmu ini terus ya yah bu :*
I LOVE U ❤ !!

Satu kata aja “KANGEN!” kangen banget sama beliau beliau, udah 2 minggu anakmu ini ga pulang ke rumah yah bu. Maafkan anakmu ini pelis maafkan :’( (pake ekspresi kelebayan kaka, you know lah yah bu HAHAHA). 2 minggu ini lg byk tugas+ada acara kampus. Insya Allah minggu depan diusahain banget pulang yeyeyeye :D 

Udah kangen sama omelain ibu kalo bangun subuhnya susah, di omelin kalo males nyapu rumah, kangen ayah yang selalu bawain coklat tiap hari, kangen ayah yang selalu nanya ‘kenapa ka?’ kalo aku lagi kenapa-napa.

Biarpun ibu suka ngomel-ngomel, kaka tau kalo itu cara ibu mengajarkan anaknya untuk jadi anak yang rajin dan disiplin. Pernah denger, katanya memang wanita itu harus lebih cerewet di banding pria :D . Aaaah pokoknya Ulep cintaaaa banget sama Ayah Ibu.

Yah Bu tunggu kaka bahagiain kalian ya pake kerja keras kaka sendiri. Do’ain anakmu ini terus ya yah bu :*

I LOVE U  !!

mandopony:

andreweliam:

sweeeetastea:

This is what it means to age gracefully…

God save the queen

I’m sick of the media telling us women can only be beautiful during a very tiny portion of their lives. Look at this amazing person, and tell me she hasn’t always been and remains to this day drop dead gorgeous.

Ladies, you’re always and forever beautiful. Remember that.

I’m not saying that beauty is the most important thing, I’m only saying your age will never steal it from you. So just keep rockin’ it.

(Source: julieandrewsrules, via ladyddew)

Biasa saja. Iya memang tidak ada yang istimewa atau aneh dengan profesi guru. Seseorang yang berusaha mendidik calon – calon pemimpin bangsa menjadi manusia. Bahkan, tidak sedikit ‘katanya’ ibu mertua yang berharap mendapatkan menantu seorang guru karena lebih banyak memiliki waktu luang untuk…

  • Obrolan Minggu pagi tgl 14 Sept'14
  • Tiba- tiba Adnan nanya...
  • A : " Lep, akang wajar ga sih ngajar anak tingkat 1?"
  • U : " Gaya banget ngajarin anak tingkat 1 kang". (ngomong dalam hati. ngelesin anak tingkat 1? pasti akademisi banget itu anak).
  • A : " Iya gatau tuh papah, akang disuruh ngajar anak tingkat 1
  • U : " Dimana kang?"
  • A : " Univ...(Universitas di kota kita). Papah ngajar disitu, ngajarnya hari sabtu sama minggu jadwalnya sore"
  • U: (Hah jadi ngajar di univ, Ulep kira ngelesin anak tingkat 1 -___-) " Alhamdulillah. Ngajar matkul apa? Fisika? "
  • A: " Ngga, ngajar Statdas sama Matematika Ekonomi. Mulai ngajarnya minggu ini "
  • U: " Jadi gabisa nonton pagelaran Sasefi bareng dong? :( "
  • Obrolan hari minggu kemarin obrolan yang mengadukin rasa. Di satu sisi seneng, seneng banget. Disatu sisi juga sedih, soalnya biasanya hari sabtu atau minggu itu hari kita ketemu. Kayanya intensitas ketemu kita bakal sedikit : ( tapi ya ga boleh sedih. Alhamdulillah hari selasanya Ulep jadwal kuliah kosong, jd msih bisa ketemu. Tapi itu juga kalo lagi ga byk tugas, setidaknya HAHAHA
  • Oke! sukses terus ya kang, semoga betah dan kahatean sama pekerjaanya, Jadi pengajar yang baik, pokoknya ulep do'ain semua yang baik-baik selalu buat akang. Aamiin. SEMANGAT ❤!
  • Ohiya pesen Ulep satu lagi, skripsi kelarin cepet keles : P. Semangqa! (Semangat qaqa)
"Hanya sebagian kecil dari diri kita yang diketahui orang lain, selebihnya mereka hanya menerka-nerka."

kurniawangunadi

(Source: kurniawangunadi, via adyfahrozi)

"Akhirat adalah negeri kejutan. Banyak ucap yang diremehkan ternyata dosa mencelakakan. Banyak ‘amal dibanggakan ternyata sedebu berhamburan."

— Salim A. Fillah (via ummuikrimah)

(via adyfahrozi)